by

Ulasan tentang Cara Convert Pulsa

-Bisnis-221 views

Pengonversi Pulsa adalah perangkat yang mengubah pulsa dari sensor ke pulsa arus industri, mengubah pulsa input analog menjadi pulsa output analog, menormalkan pulsa, atau mengisolasi pulsa.

Pulsa elektronik yang dideteksi oleh detektor berbeda sifatnya karena perbedaan dalam data yang diukur (misalnya, suhu, tekanan, dan tegangan). Ini membuatnya sulit untuk memasukkan data secara langsung ke dalam rangkaian kontrol. Oleh karena itu, perlu untuk menyamarkan atau menormalkan data ke bentuk convert pulsa yang mudah digunakan.

Fungsi Utama Pengonversi Pulsa

  • Mengubah input arus atau tegangan DC ke tegangan atau arus DC dan mengeluarkan hasilnya.
  • Mengisolasi pulsa input dan mengeluarkan pulsa.
  • Mengubah pulsa input dari termokopel ke arus atau tegangan dan mengeluarkan hasilnya.
  • Mengubah pulsa dari sel beban menjadi tegangan atau arus dan mengeluarkan hasilnya.
  • Mengonversi laju pulsa input dan mengeluarkan hasilnya.
  • Mengubah pulsa pulsa menjadi pulsa analog dan mengeluarkan hasilnya.
  • Mengubah pulsa analog menjadi pulsa pulsa dan mengeluarkan hasilnya.
  • Linearkan pulsa yang tidak memiliki karakteristik keluaran linier dan menampilkan hasilnya.

Pengonversi Daya

Menerima input pulsa dari transformator potensial (PT) dan transformator arus (CT), menghitung daya aktif, dan mengeluarkan pulsa DC dan pulsa pulsa kumulatif.

Bagaimana Ulasan tentang Cara Convert Pulsa?

Pengonversi Antarmuka

Mengubah antara protokol serial RS-232C atau USB dan RS-422/485.

Isolator

Efek dari masalah di lapangan dapat diminimalkan dengan mengisolasi peralatan kontrol secara elektrik di ruang kontrol dari masalah yang disebabkan oleh lingkungan di lapangan.

Pengonversi Termokopel

Suhu dalam tungku berbahan bakar gas diukur dengan termokopel dan dikonversi menjadi pulsa DC yang dinormalisasi dengan melewatkannya melalui konverter termokopel, dan kemudian pulsa itu dimasukkan ke dalam pengontrol. Pengontrol dapat mengontrol suhu di dalam tungku dengan membandingkan suhu dengan nilai yang ditetapkan dan mengendalikan katup.

Pengonversi Nadi

Kontrol kecepatan putar dapat dilakukan dengan mengubah pulsa pulsa putar dari sensor jarak ke pulsa analog.

Load Konverter Sel

Hasil pengukuran dari sel beban dapat ditampilkan secara digital pada indikator panel digital. Menggunakan fungsi indikator panel digital, alarm juga dapat menjadi output untuk ambang batas yang ditetapkan, selain menampilkan hasil pengukuran.

Pengonversi Daya

Total daya dapat diperoleh ketika output pulsa kumulatif dari Konverter Daya dengan output pulsa kumulatif (misalnya, K3FL-WT [], K3FL-WN [], atau K3FL-WP []) dimasukkan ke penghitung pulsa atau perangkat lain. Power Converter menerima input pulsa dari transformator potensial (PT) dan transformator arus (CT), menghitung daya efektif.

Dan secara bersamaan mengeluarkan pulsa DC normal dan pulsa pulsa kumulatif. Daya sesaat dan daya total dapat dengan mudah ditampilkan, yang membuat Pengonversi Daya penting untuk pemantauan rinci konsumsi daya khusus proses di pabrik dan peralatan bangunan.

Menghubungkan Perangkat Master RS-232C atau USB ke Perangkat Slave RS-422/485

Pertama-tama atur kondisi komunikasi yang sama (baud rate, stop bit, panjang data, dan paritas) untuk perangkat master, Interface Converter, dan perangkat slave.

Catatan:

  1. Koneksi 1-ke-N melalui komunikasi OMRON NT Link tidak didukung.
  2. Jika format antarmuka komunikasi untuk perangkat master adalah USB, dapatkan kabel USB yang tersedia secara komersial dan unduh driver USB untuk K3SC dari situs web OMRON.

Menghubungkan Perangkat USB Master ke Perangkat Slave RS-232C

Pertama-tama atur kondisi komunikasi yang sama (baud rate, stop bit, panjang data, dan paritas) untuk perangkat convert pulsa, Interface Converter, dan perangkat slave.