Tutorial Wa Terlihat Offline Tapi Aslinya Online Real Without Apk!

Teknologi44 views

Pada bahasan kali ini kami akan berupaya mengupas mengenai WA Tampak Offline Padahal Online Tanpa Aplikasi. Serta pastinya tentang semacam ini kamu pernah menemukanya dan mau mencobanya?. bila ingin simak uraian sepenuhnya hingga tuntas serta selamat membaca.

Berbicara mengenai whatsapp jelasnya menggambarkan aplikasi yang sudah tidak asing lagi di golongan pengguna smartphone. Satu platform namun dengan banyak fitur di dalamnya inilah yang menjadikan wa banyak digunakan serta bertahan hingga saat ini. Dari wa ini kita dapat menerapkan banyak perihal dari mulai kirim chat, gambar, video, dokumen, video call serta lain sebagainya dapat kita jalani dengan gampang serta kilat. Tahukah kamu bila untuk menjadikan wa yang offline padahal online tanpa aplikasi ini terbilang gampang buat kamu coba.

Sebab pada dasarnya perihal tersebut itu menjadikan banyak pribadi dari sang pengguna wa tersebut yang tidak mau di tahu orang lain. Metode WA Nampak Offline Padahal Online ini bisa jadi kamu sempat menciptakan permasalahan semacam ini dari rekan ataupun sahabat kamu yang melakukanya. Sehingga dengan metode tersebut kita tidak dapat menduga sang pengguna tersebut apakah lagi offline ataukah online. Bila kamu penasaran mau berupaya trik yang hendak kami ulas tersebut jangan lewati bahasanya hingga berakhir.

Cara Supaya Nampak Offline Tapi Aslinya Online Tanpa Memakai Aplikasi

Perlu kalian tahu secara biasanya kalau metode disini dibagi pada dua bagian, ialah menggunakan tools bawaan dari aplikasi WhatsApp serta memakai aplikasi WhatsApp tipe mod apk. Buat lebih jelasnya berikut Cara Supaya WA Nampak Offline Sementara itu Online Tanpa Aplikasi serta dengan memakai aplikasi, sebagai berikut dari majalahponsel.org.

Memakai Mode Pesawat

Guna trik yang awal dapat kamu coba supaya wa nampak offline tetapi online tanpa aplikasi ini dapat mencoba dengan mode pesawat dari hp kamu. Dimana akses dari mode pesawat ini kamu dapat manfaatkan kala hendak mengirimkan chat pada siapapun itu orangnya tanpa ketahuan lagi online. Serta butuh kamu tahu pula kalau kamu tidak dapat mengenakan akses dari fitur quick reply sebab penerima chat tidak melaksanakan kirim pesan. Bila kamu penasaran mau ketahui triknya seperti apa ikuti penjelasanya dibawah ini:

  1. Langkah awal yang dapat kamu jalani merupakan dengan metode mengaktifkan mode pesawat pada hp yang kamu gunakan
  2. Yakinkan data internet kamu dalam kondisi Off ataupun mati
  3. Masuk ke aplikasi whatsapp, serta dengan metode ini nyatanya kamu tidak hendak ketahuan dalam kondisi online wa nya
  4. Masuk ke chat room serta kamu cari orang yang hendak kamu kirimi pesan
  5. Ketik pesan apapun itu serta langsung kirim
  6. Keluar dari wa serta saat ini kamu matikan kembali mode pesawat yang telah kamu aktifkan tadi
  7. Berakhir, serta pada saat data di aktifkan hingga pesan tersebut hendak terkirim serta wa kamu tidak hendak ditemukan dalam kondisi online.

Sehabis nantinya keadaan internet telah hidup kembali hingga pesan tadi yang telah kalian ketikkan hendak terkirim secara otomatis. Dengan semacam itu kalian sendiri tidak hendak hingga ditemukan online oleh orang lain ataupun nampak last seen, disebabkan memanglah kalian mengetik pesannya pada dikala mode tidak aktif.

Memakai Fitur Terakhir Dilihat

Berikutnya metode yang sangat gampang buat kamu coba merupakan dengan menggunakan fitur last seen atau terakhir diliat. Dimana metode tersbeut terbilang sederhana serta siapapun dapat melakukanya sebab fitur ini bawaan dari whatsapp langsung. Buat lebih jelasnya bisa Anda semua ikuti penjelasanya berikut dibawah ini:

  1. Langkah awal yang dapat kamu jalani dengan metode masuk ke aplikasi wa
  2. Kemudian klik pada titik 3 yang terdapat serta masuk ke ”Setting“
  3. Masuk ke setelan serta klik pada Privasi
  4. Serta kamu dapat atur pada penjelasan Terakhir Dilihat ke Tidak Ada
  5. Berakhir, saat ini kamu telah dapat mengganti pribadi kamu dikala lagi online akan nampak offline.

Ganti Info Akun

Trik yang lain yang dapat kamu coba buat kamu praktekan supaya pribadi kamu terpelihara merupakan dengan metode mengganti pada akun whatsapp yang kamu pakai. Nyatanya trik sederhana ini dapat kamu jalani dengan gampang serta kilat. Buat uraian sepenuhnya kamu dapat ikuti bimbingan yang kami bagikan dibawah ini:

  1. Semacam biasa kamu dapat masuk ke whatsapp yang kamu gunakan
  2. Masuk ke titik 3 yang terdapat di pojok kanan atas serta masuk ke Setelan
  3. Kamu dapat klik pada gambar profil kamu buat mengganti info yang terdapat dari profil tersebut
  4. Seleksi pada opsi Info
  5. Serta kamu dapat rubah status akun kamu yang lagi online ke offline
  6. Berakhir.