Prospek Bisnis Menjanjikan, 5 Sukulen Cantik nan Langka untuk Terrarium

Gaya Hidup96 views
pinjaman 100 juta tanpa jaminan
Sumber gambar: https://www.pexels.com/id-id/foto/tanaman-sukulen-hijau-dan-ungu-2132240/

Apakah Anda hobi membuat terrarium? Seni bertanam satu ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Hasilnya pun sangat indah dan bisa dijual dengan nilai yang cukup mahal.

Coba manfaatkan dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan atau lebih untuk modal membuat terrarium yang super cantik nan mewah. Tidak hanya demi kepuasan sendiri, ini juga bisa jadi prospek bisnis yang menjanjikan.

Pilihan Sukulen Langka untuk Terrarium Mewah

Ada berbagai jenis tanaman yang bisa ditanam dengan metode terrarium. Salah satunya adalah sukulen yang paling populer dan banyak diminati karena kecantikannya.

Ternyata, Anda bisa menemukan banyak jenis sukulen mahal dan langka yang akan membuat terrarium jadi jauh lebih menarik. Berikut akan dibahas satu per satu jenis sukulen langka yang dibanderol dengan harga mahal tersebut.

Gasteria Pillansii Variegata

Pertama ada sukulen bernama Gasteria pillansii variegata. Sukulen ini memiliki bentuk yang sangat unik dan langka karena memang merupakan hasil mutasi. Ada 3 warna yang terlihat di badan sukulen ini yaitu merah kecoklatan, hijau, dan kuning.

Bentuknya sangat cantik dan cocok untuk dijadikan salah satu koleksi di dalam terrarium. Jenis sukulen ini memiliki daun yang samping bertumpuk ke atas. Corak garis-garis kuning dan merah kecoklatannya terlihat unik.

Sukulen dengan bentuk bertumpuk ke atas ini cocok diletakkan di bagian tepi dan cukup menghemat tempat. Sukulen ini dibanderol dengan harga Rp12 jutaan per tanaman.

Haworthia Cooperi Variegata

Berikutnya ada sukulen cantik bernama Haworthia cooperi variegata. Sukulen ini terlihat sangat unik dan cantik dengan perpaduan warna hijau dan putih di bagian daunnya.

Terbilang langka, sukulen ini bisa dijumpai sebagai salah satu koleksi nursery Uncle Chorn’s Cabin di Thailand. Di sana, tanaman ini dibudidayakan dengan sangat baik dan menghasilkan bentuk yang indah.

Cooperi ini memiliki bentuk daun yang transparan sehingga tampak lebih unik dari sukulen lain. Tingginya kurang lebih 4,5 cm dan diameter tanaman 4 cm. Terbilang mungil namun sangat cantik jika diletakkan di terrarium.

Bisa diposisikan di tengah sebagai pusat perhatian karena warnanya memang cukup cantik dan terlihat berbeda. Harga jualnya cukup fantastis karena bisa mencapai angka di atas Rp15 jutaan.

Conophytum Subglobosum

Sumber gambar: https://www.pexels.com/id-id/foto/tangan-kaca-kilang-flora-4507716/

Sukulen lain yang tak kalah fantastis dan langka adalah Conophytum Subglobosum. Bentuknya sangat unik karena berupa  bola-bola kecil dan warnanya juga beda dari sukulen lain.

Warnanya kuning cerah dan bisa muncul bunga di bagian ujungnya yang juga berwarna sama. Sangat cantik apalagi saat bunga tersebut mekar di bagian puncak.

Sukulen ini termasuk tanaman yang sangat langka dan hanya bisa ditemui di dataran tinggi Chili. Tidak heran jika harganya sangat mahal, bahkan bisa mencapai Rp148 juta.

Anda bisa mengandalkan dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan atau pun jumlah yang lebih tinggi untuk mendapatkan Conophytum Subglobosum dan menjadikannya salah satu tanaman untuk terrarium Anda.

Tephrocactus Articulatus

Berikutnya ada Tephrocactus articulatus yang juga biasa dikenal sebagai paper spine cactus. Masuk ke dalam golongan kaktus, tanaman mungil ini juga sangat unik dan cantik.

Terbilang sangat langka jadi tidak heran jika tanaman ini akan sangat menarik jika diletakkan di dalam terrarium. Meskipun langka, namun sukulen ini terbilang mudah untuk dirawat.

Jenis paper spine itu sendiri memang sangat langka di dunia. Bentuknya mirip seperti jarum yang menonjol ke berbagai arah dan muncul dari badan tanaman  sukulen.

Salah satu faktor yang membuatnya terlihat unik adalah warna biru keunguan, tidak seperti jenis sukulen pada umumnya. Tipe sukulen ini dibanderol dengan harga Rp10 juta dan cukup sulit untuk didapatkan.

Lophophora Williamsii

Terrarium yang Anda buat juga bisa jadi jauh lebih cantik dengan adanya Lophophora williamsii. Jenis sukulen ini juga masuk ke dalam tipe kaktus yang bentuknya sangat unik.

Bentuknya bulat seperti buah apel dan di bagian atasnya terdapat bunga kecil yang mekar dengan cantiknya. Menariknya lagi bunga tersebut berwarna violet yang sangat manis berpadu dengan warna hijau dari sukulen.

Tanaman ini asli ditemukan di daerah Meksiko dan Texas. Cukup langkah karena sulit ditemui apalagi di Indonesia. Ukurannya juga cukup kecil, tinggi maksimal hanya mencapai 7 cm.

Bentuk dan ukurannya yang compact inilah yang membuatnya cocok dimasukkan ke dalam terrarium. Sukulen ini bisa didapatkan dengan harga Rp15 jutaan.

Semua jenis sukulen ini bisa dijadikan tanaman terrarium. Siapkan dana yang memadai untuk mengoleksi berbagai jenis sukulen tadi. Anda bisa langsung membeli dalam jumlah banyak supaya lebih mudah diatur dan dikreasikan dalam wadah terrarium. Siapkan dana ratusan juta untuk mengoleksi berbagai jenis sukulen lalu susun menjadi terrarium yang menawan.

Lengkapi Koleksi Sukulen dengan Dana Pinjaman 100 Juta tanpa Jaminan

Membuat terrarium eksklusif dengan sukulen yang langka tentu butuh modal. Ajukan saja DBS KTA. Pinjaman ini sangat mudah untuk didapatkan dan memberi begitu banyak keuntungan bagi Anda.

Pinjaman dana di bank ini dapat memberikan limit hingga Rp300 juta sehingga bisa dipakai untuk membeli berbagai sukulen langka. Bunganya flat mulai dari 0,88% per bulan dan cicilannya sampai 36 bulan.

Persyaratannya pun mudah, Anda hanya perlu memiliki e-KTP dan NPWP serta berdomisili di Jabodetabek. Pastikan penghasilan minimal Rp5 juta dan punya kartu kredit di bank lain minimal limit Rp10 juta.

Tunggu apa lagi? Langsung dapatkan pinjaman 100 juta tanpa jaminan hingga 300 juta dari DBS KTA. Penawaran ini sangat menguntungkan dan bisa mewujudkan impian Anda membuat terrarium mewah yang bisa dijadikan peluang bisnis juga.

Segera cari tahu informasinya lebih lanjut di website resmi https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page.