by

Perawatan Rayap Secara Konvensional

-Keluarga-48 views

Sebuah pengobatan rayap konvensional adalah aplikasi dari termitisida cair untuk tanah turun ke kedalaman footer di sekeliling struktur. Perawatan rayap konvensional akan menghilangkan koloni ketika rayap pekerja mencari makan di zona yang dirawat di tanah dan tanpa sadar bersentuhan dengan termitisida. Selain perawatan tanah, semua galeri rayap di bagian luar dan dalam rumah akan menerima perawatan.

Perawatan rayap yang dilakukan sendiri kebanyakan tidak efektif dan tidak akan melindungi rumah Anda dari rayap yang menyerang kembali struktur di masa depan. Rayap adalah makhluk yang sangat tertutup yang sulit diidentifikasi tanpa pelatihan khusus. Seorang profesional pengendalian hama yang terlatih dengan baik akan memastikan bahwa perawatan jasa anti rayap diterapkan dengan cara yang paling aman.

Teknisi Ehrlich Anda akan memasang stasiun umpan rayap ke tanah di sekitar rumah Anda dan di area di dalam rumah Anda di mana aktivitas rayap telah diidentifikasi. Sangat disarankan agar pelanggan menyimpan stasiun umpan rayap setelah infestasi rayap mereda. Ini akan melindungi rumah Anda dari serangan di masa depan. Setelah stasiun umpan dihilangkan, tidak akan ada yang menghalangi rayap menginfestasi ulang struktur Anda.

Layanan menawarkan pelanggan ketenangan pikiran yang berkelanjutan karena mengetahui properti mereka akan dipantau dan secara berkala diperiksa untuk bukti baru aktivitas rayap. Servisnya kurang invasif daripada perawatan konvensional dan tidak melibatkan pengeboran lubang yang ekstensif ke dalam properti. Layanan ramah lingkungan karena menggunakan produk rayap yang lebih sedikit daripada opsi perawatan lainnya.

Cara menyingkirkan rayap kayu kering

Untuk rayap kayu kering, dua opsi perawatan rayap yang paling sering direkomendasikan adalah layanan fumigasi dan perawatan spot Ehrlich.

Fumigasi – Fumigasi seringkali merupakan cara paling efektif untuk mengobati rayap kayu kering. Setelah layanan fumigasi dilakukan, pelanggan dapat yakin mengetahui bahwa properti telah sepenuhnya dibersihkan dari rayap.

Bagaimana Perawatan Rayap Secara Konvensional ?

Ini adalah pilihan perawatan yang cukup invasif yang akan mengharuskan pemilik rumah untuk meninggalkan properti mereka selama beberapa hari, mengepak makanan dan obat-obatan dan mengatur tempat tinggal hewan peliharaan sampai perawatan selesai.

Layanan Perawatan Spot – Alternatif untuk merawat rayap kayu kering dengan pengasapan adalah layanan perawatan spot. Untuk melakukan perawatan rayap spot, seorang teknisi akan mengebor ke galeri rayap dalam suatu struktur dan menyuntikkan aplikasi langsung ke galeri. Perawatan tempat terkadang membutuhkan penggunaan borescope untuk mengidentifikasi tanda-tanda rayap di bagian rumah yang tidak dapat diakses.

Perawatan Tempat Rayap kurang invasif daripada fumigasi tetapi kemungkinan akan melibatkan pengeboran lubang ke dinding.

Fumigasi seringkali merupakan cara paling efektif untuk mengobati rayap kayu kering. Setelah layanan fumigasi dilakukan, pelanggan dapat yakin mengetahui bahwa properti telah sepenuhnya dibersihkan dari rayap.

Ini adalah pilihan perawatan yang cukup invasif yang akan mengharuskan pemilik rumah untuk meninggalkan properti mereka selama beberapa hari, mengepak makanan dan obat-obatan dan mengatur tempat tinggal hewan peliharaan sampai perawatan selesai.

Perawatan tempat rayap

Alternatif untuk merawat rayap kayu kering dengan pengasapan adalah layanan perawatan spot. Untuk melakukan perawatan rayap spot, seorang teknisi akan mengebor ke galeri rayap dalam suatu struktur dan menyuntikkan aplikasi langsung ke galeri. Perawatan tempat terkadang membutuhkan penggunaan borescope untuk mengidentifikasi tanda-tanda rayap di bagian rumah yang tidak dapat diakses.

Perawatan Tempat Rayap kurang invasif daripada fumigasi tetapi kemungkinan akan melibatkan pengeboran lubang ke dinding. Demikianlah ulasan mengenai Perawatan Rayap Secara Konvensional, semoga bermanfaat!

News Feed