by

Mengetahui Biaya Kirim Barang ke Vietnam Secara Detail

-Bisnis-4 views

Sekarang ini tidak sulit untuk mengirimkan barang atau paket keluar negeri baik itu dalam skala besar maupun kecil. Terlebih, dengan adanya bisnis online atau beberapa ecommerce yang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang berada di luar negeri untuk melakukan pemesanan. Termasuk, pelaku usaha UMKM yang terus berupaya untuk mengembangkan bisnis mereka ke pangsa pasar yang lebih luas lagi. Namun, dibalik peluang yang sangat menjanjikan ini terdapat kendala yang bisa dikatakan masih dialami oleh pelaku ekspor. Apa itu?

Apalagi kalau bukan biaya pengiriman atau logistik yang memang cukup mahal sehingga membuat pelaku usaha harus lebih selektif untuk melakukannya. Jika tidak, maka keuntungan yang diharapkan akan dapat ternyata jauh dari rencana. Meski demikian, jangan keburu pesimis dulu karena tidak sedikit jasa pengiriman yang memperhatikan hal ini. Mereka memberikan penawaran harga yang cukup terjangkau untuk setiap paket yang dikirim keluar negeri.

Misalnya saja Anda ingin mengirimkan paket ke Vietnam karena ada calon pelanggan atau perusahaan yang menyukai produk Anda. Nah, tugas Anda hanyalah mencari dan membandingkan biaya kirim barang ke Vietnam antara satu jasa dengan jasa lainnya. Semakin murah tentu lebih baik karena bisa menghemat banyak biaya bukan? Tapi, ada baiknya untuk tidak memfokuskan dari segi harga saja melainkan untuk lebih memperhatikan layanan lainnya. Seperti service yang diberikan, adanya jaminan yang diberikan hingga pengalaman yang mereka miliki.

Biasanya, biaya yang dikenakan untuk pengiriman ke Vietnam tidaklah sama tergantung dari beberapa faktor. Misalnya saja ukuran, berat hingga jarak tujuan. Belum lagi isi dari paket tersebut bisa mempengaruhi harga yang diberikan. Untuk itu, sangat disarankan agar bertanya dengan Customer Service untuk informasi lebih jelasnya lagi.

Adalah Kilo.id, yaitu sebuah layanan jasa pengiriman keluar negeri dengan berbagai fasilitas menarik yang memberikan Anda kemudahan. Mulai dari biaya kirim barang ke Vietnam, sistem tracking yang membuat Anda mengetahui keberadaan paket yang dikirim hingga layanan yang dibuka selama 24 jam penuh.  Selain itu, pengalaman yang mereka miliki di bidang ekspor pun memberikan kemudahan bagi pelaku usaha dalam mengirimkan barang. Hal ini bisa dilihat dari pengurusan dokumen yang dibutuhkan untuk pengiriman. Jika tidak lengkap, maka resiko terbesarnya adalah paket atau barang Anda tertahan di bea cukai. Dan ini membutuhkan satu usaha yang tidak mudah mengingat peraturan setiap negara sudah pasti berbeda.

Kilo.id sendiri memiliki beragam fitur menarik seperti Customer Service yang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Bukan tidak mungkin jika segala informasi yang berkaitan dengan Vietnam bisa memudahkan Anda untuk melakukan pengiriman ke negara tersebut. Kemudian, fasilitas jemput barang atau paket ke rumah pun tentu akan memberikan kemudahan bagi Anda.

Bayangkan, jika Anda harus mengirimkan paket cukup banyak dengan berbagai kesibukan di kantor misalnya. Tentu ini sangat membutuhkan banyak waktu dan tenaga bukan? Nah, disinilah peran dari Kilo.id yang memberikan fasilitas untuk menjemput langsung ke rumah. Dan Anda bisa menikmati fasilitas ini tanpa ada syarat apapun dalam hitungan jumlah. Artinya, paket yang Anda kirim hanya satuan dan beratnya sendiri pun hanya 1 kg maka pihak Kios.id tetap akan menjemputnya. Satu lagi, tidak ada biaya tambahan.

Bagaimana, cukup menarik bukan? Anda bisa mengunjungi langsung situs resmi Kios.id untuk mendapatkan penjelasan secara detail termasuk biaya kirim barang ke Vietnam.

News Feed