by

Kelebihan Katun Bangkok yang Anda Bisa Dapatkan di Toko MC Textyle

-Bisnis-9 views

Tidak semua jenis katun memiliki kualitas yang sama. Kalau saat ini Anda sedang mencari jenis katun yang punya banyak kelebihan saat digunakan sebagai pakaian sehari-hari, maka katun bangkok adalah pilihan yang sangat tepat. Lalu apa saja kelebihannya?

Yang membedakan katun Bangkok dengan bahan katun pada umumnya adalah motif yang berbau khas Thailand yaitu gambar gajah, istana, dan sebagainya. Meski namanya adalah katun Bangkok, namun bahan katun yang digunakan sama dengan kain katun pada umumnya. Terbuat dari serat alami yang tidak menyebabkan alergi pada kulit. Kain katun Bangkok tentunya juga sangat menyerap keringat.

Bahan katun yang baik akan meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri

Kain katun adalah bahan yang sangat nyaman dipakai dan mampu menyerap keringat. Oleh karena itu kain katun menjadi pilihan untuk dijadikan bahan membuat pakaian. Kain katun yang nyaman akan meningkatkan rasa percaya diri pemakainya. Perawatan kain katun juga tergolong mudah dan tidak rumit. Selain itu kain katun terbuat dari serat alami yang tidak mudah membuat alergi.

Kelebihan kain katun bangkok

Kain katun jenis Bangkok memiliki kelebihan tetap nyaman dipakai meski cuaca sangat panas karena mampu menyerap keringat dengan baik. Kain katun Bangkok relatif lebih tebal dari kain katun pada umumnya. Oleh karena itu bahan ini tidak mudah kusut. Perawatannya pun sangat mudah karena kain katun Bangkok tidak berbulu dan tidak mudah luntur. inilah kelebihannya yang di rekomendasikan oleh MC Texstyle.

Tidak mudah kusut

Salah satu kelebihan kain katun Bangkok yang menonjol adalah bahannya yang tidak mudah kusut. Ini karena teksturnya yang sedikit kasar. Baju dengan bahan ini tetap rapi meski telah dipakai selama berjam-jam. Cocok untuk Anda yang memiliki segudang aktivitas.

Tidak panas karena bahannya tipis namun tidak transparan

Sama seperti baju berbahan katun lainnya, atasan katun Bangkok juga tidak panas dan mudah menyerap keringat.Meski memiliki tekstur kasar, katun Bangkok lebih tipis dari katun pada umumnya. Anda yang akan membeli baju dengan bahan kain katun Bangkok harus pintar-pintar memilih, jangan sampai membeli kain katun Bangkok yang menerawang.

Menarik karena motifnya berbau khas Thailand

Katun Bangkok memiliki ciri khas berbeda dibanding kain katun lainnya. Sesuai dengan namanya, katun Bangkok dihiasi dengan motif khas Thailand. Motif yang unik dan berbeda ini membuat konsumen tertarik untuk membeli atasan kain katun Bangkok. Motif khas Thailand di antaranya adalah gajah, istana Bangkok, atau motif bunga.