by

Inilah Cara Memilih Hijab Motif Agar Tidak Terlihat Norak

-Bisnis-6 views

Hingga saat ini hijab tidak hanya sekedar sebuah kain polos untuk dapat menutupi sebuah rambut saja. Dengan seiringnya berjalannya waktu, hijab menjadi sebuah bagian dari sebuah fashion yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Selalu ada saja  sebuah model dan juga motif hijab yang bisa dapat dikreasikan oleh para pemakainya dan juga motif hijab yang bisa dapat dikreasikan oleh para pemakainya.

Yang sayangnya, masih banyak sekali orang yang masih ragu atau juga bingung untuk dapat bagaimana caranya memilih dan juga memadukan sebuah model hijab dengan motif yang sangat cocok. Apakah kamu termasuk diantaranya? Kalau iya, kamu jangan khawatir di bawah ini ada berbagai sebuah tips paduan model dan hijab motif segi empat agar penampilan kamu terlihat lebih awet muda dan tidak norak.

Yang mungkin saja sebelum kamu untuk dapat memutuskan menggunakan sebuah hijab, yang ada baiknya juga kamu harus dapat mengetahui sebuah tips memilih sebuah hijab yang ada di bawah ini. Selain dengan adanya sebuah model dan bentuk, hal ini juga akan sangat penting untuk mempertimbangkan perempuan saat memilih sebuah hijab yaitu dengan sebuah bahan hijab itu sendiri.

Nah, untuk kamu yang ingin mencari sebuah fashion hijab kekinian. Hijab.id adalah solusi yang tepat, karena dapat menyediakan sebuah hijab-hijab atau juga baju muslim yang lainnya yang sangat populer atau juga kekinian. Inilah tips memilih hijab motif segi empat sebagai berikut:

Hindari Hijab Motif Besar-besar

Supaya tidak terlihat murahan atau nora, kamu juga harus menghindari memilih hijab segi empat yang motifnya besar-besar dan hanya ada di satu tempat saja. Ya misalnya sebuah gambar lingkaran atau bunga-bunga berukuran besar, sebaiknya kamu juga harus dapat memilih hijab yang motifnya kecil-kecil dan tersebar rata agar motif kecil-kecil nya teratur.

Pilih Warna Hijab yang Kalem

Kamu juga sebaiknya harus dapat menghindari sebuah hijab yang berwarna mencolok. Dengan sebuah warna seperti hitam atau juga bahkan dengan warna yang coklat merupakan warna yang sangat netral ya mungkin bisa dapat dipakai di berbagai sebuah kesempatan.

Akan tetapi, jika kamu bosan dengan semua warna-warna tersebut, kamu juga bisa untuk dapat memilih motif hijab segi empat yang dapat didominasikan dengan warna-warna soft. Kalau kamu bisa untuk dapat memilih sebuah warna pastel perpaduan dari warna muda dan warna cerah. Sebut saja biru muda. 

Pasangkan dengan Busana yang Cocok

Jika kamu sudah untuk dapat menentukan sebuah jika kamu sudah dapat menentukan sebuah segi empat yang sesuai. Kamu juga harus dapat memastikan untuk dapat memasang nya dengan sebuah busana yang cocok.

Yang misalnya saja, jika kamu dapat memilih hijab bermotif polkadot, maka kamu juga bisa untuk dapat memilih memadukannya dengan sebuah busana yang polos. Dengan seperti ini, motif kerudung dan Pakaian kamu juga tidak saling bertabrakan satu sama lain. Dan jangan lupa disesuaikan dengan warna busana yang akan dapat digunakan.

Selalu di Coba Sebelum Membeli

Tips yang satu ini juga tidak kalah penting. Usahakan sebisa mungkin mencoba jilbab motif nya terlebih dahulu sebelum kamu membeli. Dan perhatikan apakah motif dan jilbab pilihanmu itu benar-benar sangat pas atau cocok dengan bentuk wajah serta warna kulit kamu.

News Feed