by

Ingin Ke Burj Khalifa Sekaligus Ibadah? Ikuti Saja Program Umroh Plus Dubai

Bagi orang-orang kaya berwisata keluar negeri merupakan suatu kebanggan tersendiri. Tetapi bagi umat muslim seharusnya keluar negeri tidak hanya jalan-jalan saja melainkan ada nilai ibadahnya. Untuk itu, di dalam islam bagi yang mampu disunnah untuk berumroh ke tanah suci. Umroh ini sejatinya sama dengan jalan-jalan hanya saja di dalamnya ada nilai ibadah yang akan membuat yang melakukan akan mendapatkan pahala.

Tetapi jika kamu ingin berumroh sekaligus bisa jalan-jalan ke negara lain maka ikuti saja program umroh plus Dubai. Pemilihan pada kota tersebut karena kota ini disebut-sebut sebagai surganya timur tengah. Di negara ini kamu akan melihat berbagai keajaiban diantaranya Burj Khalifa yang merupakan gedung pencakar langit tertinggi di dunia. Jadi dengan mengikuti program di atas kamu bisa berumroh dan juga bisa jalan-jalan.

Memaknai Umroh

Ibadah umroh merupakan suatu ibadah yang bisa dikatakan sebagai haji kecil dimana semua aktivitasnya sama dengan haji pada umumnya. dalam ibadah satu ini sebenarnya kita mengulang akan apa yang dilakukan oleh nabi terdahulu. Misalnya saja lempar jumroh yang memiliki makna yang sangat mendalam. Aktivitas ini dilakukan dahulu orang para nabi untuk melempar setan dengan batu yang ada disana. Untuk mengulang sejarah itu maka jamaah juga diwajibkan untuk melembar batu ke tempat yang disediakan.

Selain lembar jumroh ada lagi beberapa aktivitas lain yang juga mengenang sejarah. Hal ini menjadi pelajaran bahwa umat muslim di tuntut untuk mengikuti sejarah rosul terdahulu, khususnya nabi Muhammad yang merupakan suri tauladan umat muslim sedunia.

Wisata Dubai

Dalam umroh plus Dubai, kamu akan diajak ke suatu tempat yang luar biasa yang ada di Dubai ini. Salah satu dari tempat yang paling menarik adalah menara Burj Khalifa yang terkenal di seluruh dunia. Hampir tidak pernah ada orang yang yang tidak mengetahui akan keagungan bangunan ini. Tempat ini semakin terkenal karena pernah dijadikan sebagai tempat syuting film fast and furious 7 hingga film tersebut mendapat rating terbaik dari para penontonnya.

Tidak hanya Burj Khalifa, tetapi kamu bisa juga mengunjungi Burj Al-Arab dimana di tempat ini kamu akan terpesona. Bentuk dari tempat ini merupakan hotel termewah yang pernah ada bahkan hotel ini disebut satu-satunya hotel bintang 7 yang ada di dunia. Sehingga, banyak artis mancanegara yang bermalam disana dengan uang sewa permalamnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Tempat ini dibangun di atas pulau buatan yang ada di dubai dan hotel ini memiliki tinggi sekitar 321 meter. Di tempat ini kamu bisa menikmati sajian menu makanan dari seluruh dunia dengan sensasi makan di aquarium bawah laut. Tentu ini suatu hal yang sangat menakjubkan dari tempat-tempat lainnya.

Selain dua tempat di atas ada lagi tempat yang juga perlu dikunjungi yaitu Palm Jumeirah. Tempat satu ini sungguh sangat iconik dan tidak banyak wisata semenakjub tempat ini. Wisata ini merupakan pulau buatan yang ada di Dubai yang bentuknya seperti halnya pohon sawit jika dilihat dari atas. Di pulau tersebut ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan seperti melihat matahari terbit, restoran mewah dan yang lainnya.

Itulah beberapa spot menarik yang ada di program umroh plus Dubai yang bisa kamu kunjungi. Selain itu semua tentu ada banyak lagi spot yang lainnya. Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung ikut para travel Hayatun Tour. Karena hanya travel satu ini yang terpercaya dan mengutamakan kepuasan pelanggannya.

News Feed