by

Download Lagu Hits Indonesia Dijamin bisa Bikin Kamu Baper dan Jatuh Cinta

Setiap bulan bahkan setiap harinya ada banyak sekali lagu pop Indonesia yang terbilang masih baru sudah dirilis ke pasaran. Musik merupakan bagian dari hidup kita yang sangat sulit untuk dipisahkan, karena dari mulai kita bangun tidur pagi hari sampai kita mau tidur lagi, musik sangat susah lepas dari hidup kita.

Salah satu genre musik ini menjadi lagu yang paling sering diputar dan paling banyak yang suka. Bukan Cuma lagu barat yang mempunyai banyak penggemar, lagu pop Indonesia juga menjadi salah satunya, bahkan sudah banyak lagu Indonesia yang sangat populer bukan hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri.

Untuk kalian para penikmat musik dan para pendengar setia musik yang sedang bingung mencari lagu Indonesia yang sedang hits dan ingin men download lagu tersebut, kami merekomendasikan beberapa untuk kalian.

Melawan Restu – Mahalini

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol Season X ini menulis lagu yang berdasarkan kisah nyatanya. Single kedua dari mahalini ini sudah di tonton sebanyak 29 juta kali di kanal Youtubenya. Single keduanya ini bercerita tentang sepadang kekasih yang harus terpaksa berpisah karena terhalangnya restu dari orang tua. Di jamin lagu ini bisa bikin kamu baper.

It’s Only Me – Kaleb J

Kaleb J merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia tahun 2019. Kembali merilis sebuah lagu baru dengan mengusung genre RnB dengan temanya yaitu cinta sepihak, lagu ini merupakan lagu yang terinspirasi dari kisah cinta pribadinya Kaleb J. Jika di kehidupan nyata mungkin sebagian orang lebih memilih untuk move on ketika sedaang mengalami cinta sepihak. Namun berbeda dengan Kaleb J, dalam lagu ini ia lebih memilih untuk mempertahankannya dan selalu berusaha ada untuk orang yang sangat di cintainya.

Akhir Tak Bahagia – Misellia

Lagu ini bercerita tentang rindu dan tanya yang sudah bercampur menjadi satu. Misellia berharap dengan lagu ini bisa menemani perjalanan kalian para pendengarnya untuk segera merelakan hubungan atau hal yang memang sudah berakhir tak bahagia.

Pesan Terakhir – Lyodra Ginting

Lagu ‘Pesan Terakhir’ dari Lyodra ini mampu mencuri perhatian dari para pendengarnya selain itu lagu ini juga berhasil masuk ke Top 50 Global Viral Chart di Spotify. Bercerita tentang seseorang yang harus mengakhiri kisah cinta dengan kekasihnya walaupun keduanya masih sama-sama memiliki rasa sayang yang amat dalam di hatinya.

Bahaya – Arsy Widianto dan Tiara Andini

Sempat di jadikan backsound video di Tiktok lagu ini menjadi trending dan viral. Menceritakan perasaan seorang lelaki yang ingin mencintai seorang wanita, tetapi karena adanya orang ke tiga lelaki tersebut tidak bisa mencintai wanita itu. Liriknya yang sangat puitis dan yang pasti mudah untuk di ingat.

Hari Bahagia – Atta Halilintar dan Aureie Hermansyah

Lagu ini di tulis langsung oleh Atta Halilintar. Lagu yang sangat puitis dan memiliki banyak harapan, lagu ini juga menjadi simbol kasih sayang Atta kepada Aurielie yaitu istri dari Atta sendiri.

Aku di Matamu – Armada

Pada tahun 2021 group band asal Palembang, Armada mengeluarkan lagu terbarunya yang sangat enak untuk di dengar. Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang cinta dan hubungannya di gantung oleh sang kekasih.

Itu dia beberapa rekomendasi lagu hits Indonesia yang pastinya bisa bikin kamu baper. Kalau lagu favorite kamu yang mana?. Dengan artikel ini kami merekomendasikan beberapa lagu untuk kalian. Pilih lagu kemudian download mp3 yang cocok untuk kamu

News Feed