by

Dasar-dasar Dari Kontruktor Bangunan

-Bisnis-11 views

Menjelajah ke kontruktor bisa menjadi proses yang rumit. Kita semua telah mendengar cerita bencana tentang rumah yang belum selesai, anggaran yang membengkak, dan kontraktor yang nakal.

Namun, Anda tidak perlu menjelajah ke kontruktor dengan mata tertutup. Dengan strategi yang tepat, terlibat dalam proyek jasa kontruktor jogja sudah terbukti bermanfaat dan menjauhkan semua sakit hati dan stres. Artikel ini akan membahas dasar-dasar dari kontruktor bangunan.

Apa Saja Dasar-dasar Dari kontruktor Bnagunan?

Datang dengan ide

Umumnya, pembangun rumah memasukkan wawasan Anda sebelum mengembangkan rencana. Mereka mengikuti jejak Anda dan bukan sebaliknya. Oleh karena itu, Anda harus memberi mereka beberapa arahan untuk menghindari salinan dan tempel yang umum. Keindahan sebuah bangunan adalah Anda dapat menyesuaikan proyek Anda, jadi selalu gunakan beberapa inspirasi.

Jadi, singkirkan beberapa majalah rumah untuk mendapatkan inspirasi. Jika Anda memulai proyek komersial, periksa pesaing Anda dan bagaimana mereka mengatur ruang mereka untuk mendapatkan inspirasi. Lihat tata letaknya, penggunaan ruang, apa yang Anda suka, dan apa yang dapat ditingkatkan. Ini memberi tim proyek gagasan tentang apa yang Anda inginkan.

Rencanakan dengan baik

Keberhasilan proyek dipatok pada perencanaan yang tepat. Ini adalah cara terbaik untuk memperkirakan siklus hidup proyek. Buat rencana operasi yang mengikuti fase kontruktor tradisional seperti perencanaan, prakontruktor, kontruktor dan penutupan, dan inisiasi. Bangun kiriman Anda dari tahapan proyek ini, dan ini akan dengan jelas menentukan tujuan dan misi Anda. Di akhir setiap fase, Anda harus menyadari evaluasi yang dilakukan untuk mengendalikan evolusi proyek Anda.

Pikirkan seberapa baik bangunan itu akan melayani Anda sekarang dan di masa depan. Ada banyak alat berharga untuk membantu Anda tetap di jalur. Anda dapat membuat denah lantai tiruan atau bahkan kertas grafik lama. Rencanakan dengan cermat detail seperti arah rumah Anda akan menghadap, tata letak ruangan, jenis pencahayaan, dan titik daya.

Ikuti tahap kontruktor

Proses kontruktor mengikuti pola linier. Untuk hasil terbaik, ikuti prosesnya. Tahapan kontruktor dibagi menjadi enam tahap yaitu:

  • Konsepsi proyek, desain, dan perencanaan
  • Izin mendirikan bangunan
  • Prakontruktor
  • Pengadaan
  • Tahap kontruktor
  • Pasca kontruktor

Sebelum kontruktor, hubungi dewan lebih awal dan jalin hubungan yang baik. Ini memberi Anda informasi yang benar untuk segera memulai. Jangan membuat asumsi apa pun dalam kontruktor tetapi ajukan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Libatkan tim yang tepat dalam proyek Anda untuk hasil terbaik. Beberapa tugas sederhana, tetapi yang lain membutuhkan Anda untuk menggunakan profesional berlisensi terbaik.

Anggaran untuk biaya tak terduga

Terlepas dari apa yang Anda harapkan dari proses kontruktor , biayanya mungkin lebih mahal. Biaya finishing yang tidak terduga biasanya diabaikan dalam proses estimasi biaya . Ini termasuk meteran gas, sambungan kabel internet, lansekap, pagar, dan penghiasan, dan biaya ini dapat mencapai 25% dari biaya proyek. Anda juga dapat memperhitungkan biaya situs dan biaya zonasi yang mempersiapkan situs Anda untuk kontruktor.

Selain biaya penyelesaian, Anda dapat memutuskan untuk mengubah beberapa perlengkapan selama proses kontruktor, yang akan menyebabkan perubahan biaya.

Memilih kontraktor yang tepat

Disarankan untuk memilih pembangun dengan pengalaman dalam jenis proyek yang ingin Anda mulai. Pembangun harus bereputasi baik dengan peraturan State Building. Hal penting yang harus dicari juga adalah polis asuransi perusahaan. Polis asuransi harus mencakup karyawan yang terluka di tempat kerja. Asuransi juga harus memiliki klausul kewajiban umum yang melindungi perusahaan dari tuntutan kebangkrutan.

News Feed