by

Berpenghasilan Dari Hobi Dengan digiBank KTA

Siapa sih yang tidak mau berpenghasilan dari hobi yang kita senangi? Jawabannya pasti mau kan? Lalu bagaimana caranya? Pasti butuh modal besarkan? Kalau hanya masalah modal jangan kita jadikan kekurangan modal kita menjadi suatu penghalang. Lalu bagaimana solusinya? Tenang saja ajukan saja modal mu ke digibank KTA yaitu produk dari digibank by DBS.

Tapi apa benar kita bisa berpenghasilan dari hobi? Yuk kita simak saja ulasan berikut ini supaya hobimu benar-benar menghasilkan uang.

Terkadang kita sering berpikir peluang bisnis itu itu lebih banyak ada di kota daripada di desa. Sehingga saat ini kota terutama ibukota Jakarta memang sangat padat dengan datang nya pendatang dari desa yang mencoba bisnis nya di kota.

Sebenarnya peluang bisa muncul dari mana saja dan yang pasti tidak hanya didominasi oleh warga ibukota saja. Untuk kita yang berada di pelosok desa pun tidak sedikit juga yang sukses berpenghasilan dari bisnisnya.

Ada berbagai hobi yang bisa kita jadikan bisnis yang menghasilkan uang, seperti hobi fotografi. Dari foto-foto yang kita “jepret” tidak mustahil lho akan menghasilkan uang. Seperti foto – foto tentang dokumentasi alam, fashion dan sebagainya.

Hasil-hasil jepretan kamu tadi bisa kamu jadikan lebih bernilai finansial. Kamu bisa menjualnya di situs-situs yang menerima kontribusi dari jepretan-jepretan para fotografer seperti di situs iStock, 123rf, Fotolia, Bigstock, 500px.

Namun semua itu pastinya butuh modal awal yang tidak sedikit bukan? Dari modal untuk membeli kamera, untuk sebuah foto yang hidup kita pasti membutuhkan kamera yang bukan main-main dan pastinya harganya tidak murah. Belum lagi biaya peralatan pendukungnya dan biaya operasional selama mencari objek-objek yang menarik untuk dokumentasi hasil jepretan kita.

Kamu tidak perlu khawatir dengan mengajukan KTA bunga rendah menggunakan digibank KTA kamu tidak akan terkendala lagi masalah biaya atau modal.

Kenapa disarankan menggunakan digibank KTA?

Ada keunggulan-keunggulan digibank KTA yang menjadikannya sebagai pilihan terbaik kita sebagai berikut :

Di digibank by DBS keputusan persetujuan kita tidak akan berbelit-belit. Kita tidak harus menunggu lama hingga berjam-jam bahkan berhari-hari hanya untuk menunggu keputusan persetujuan pengajuan pinjaman kita. Dengan digibank KTA proses persetujuan hanya butuh waktu 60 detik saja.

Dengan menggunakan digibank KTA kita akan mendapatkan layanan online selama 24 jam nonstop. Sehingga waktu pengajuan kita akan bersifat fleksibel yang pasti tidak akan terkendala oleh masalah waktu dan tempat. Kapanpun dan dimanapun kita akan bisa mengajukannya menggunakan aplikasi digibank by DBS.

Dengan pencairan hingga 80 juta, modal untuk usaha fotografi kalian akan tercukupi. Tidak perlu khawatir lagi dengan masalah modal. Selain itu, anda juga tidak perlu khawatir mengenai bunga karena pengajuan kta online melalui digibank KTA ini menawarkan bunga yang sangat kompetitif, hanya mulai dari 0,95% saja.

Satu lagi, dengan diawasi oleh OJK maka akan menambah kredibilitas digibank KTA semakin tinggi. Karena faktor keamanan merupakan hal yang paling dicari konsumen.

Lalu bagaimana prosedur cara pengajuan KTA ini?

Sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini :

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Bagaimana? Mudahkan menjadikan hobi sebagai penghasilan? itu hanya dari hobi fotografi saja, jika kalian memiliki hobi yang lain coba saja terus dikembangkan hingga pundi-pundi rupiah bisa mengalir dari hobimu itu, dan yang pasti jangan pernah terkendala modal selama masih ada kredit online dari digibank by DBS yaitu digibank KTA.

News Feed