6 Layering Serum Somethinc Paling Banyak Digunakan

Gaya Hidup22 views

Perawatan kulit yang optimal merupakan kunci untuk mencapai kulit yang sehat, bercahaya, dan bebas dari masalah kulit. Salah satu metode perawatan yang populer dan efektif adalah layering serum. Layering serum melibatkan penggunaan beberapa serum dengan bahan aktif yang berbeda secara bertahap untuk mengoptimalkan manfaat dan efektivitas skincare.

Proses layering serum dimulai dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian menggunakan serum dengan tekstur yang paling ringan terlebih dahulu. Somethinc hadir dengan berbagai pilihan serum yang dapat di-layer (ditumpuk) untuk memaksimalkan manfaatnya.

Berikut ini adalah beberapa serum Somethinc yang paling banyak digunakan untuk mengatasi berbagi permasalahan kulit.

1. Mengatasi Jerawat

Untuk mengatasi jerawat, langkah-layering serum yang efektif adalah mengaplikasikan serum 2% BHA Salicylic Acid Acne Treatment terlebih dahulu, diikuti oleh penggunaan Diamond Phyto Stem Cell Serum.

Serum 2% BHA Salicylic Acid Acne Treatment mengandung asam salisilat dengan konsentrasi 2% yang berfungsi untuk mengurangi jerawat, menghilangkan komedo, dan mencegah munculnya jerawat baru.

Setelah jerawat teratasi, serum Diamond bekerja untuk menyempurnakan kecantikan kulit, memberikan tanda kilau alami, dan mendorong regenerasi kulit yang sehat. Dengan langkah-layering ini, Anda dapat mencapai kulit yang bebas jerawat dan tampak lebih indah.

2. Eksfoliasi

Eksfoliasi kulit dimulai dengan menggunakan serum AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution. Serum ini memiliki konsentrasi asam alfa hidroksi (AHA) sebesar 7%, asam beta hidroksi (BHA) sebesar 1%, dan asam polihidroksi (PHA) sebesar 3%.

Serum ini dirancang khusus untuk menghilangkan komedo dan membersihkan pori-pori yang tersumbat secara efektif. Selain itu, serum ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi bekas jerawat, memberikan efek pencerahan pada kulit, menjaga kelembapan kulit, dan menghilangkan komedo yang sulit diatasi.

Setelah proses eksfoliasi selesai, langkah terakhir adalah menggunakan Diamond Phyto Stem Cell Serum untuk hasil yang maksimal.

3. Mencerahkan Kulit

Layering ini memadukan Lemonade Waterless Vitamin C dengan Diamond Phyto Serum untuk mendapatkan hasil pencerahan yang optimal. Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG adalah serum yang mengandung campuran kuat dari tiga agen pencerah dan antioksidan, yaitu Vitamin C (EAA), NAG, dan Ferulic.

Serum ini terinspirasi oleh tampilan kulit bercahaya ala Korean Glass Skin. Dengan tambahan ekstrak air lemon Jeju sebanyak 67%, yang kaya akan antioksidan, serum ini efektif dalam mengurangi noda hitam, kerutan, dan garis halus pada kulit.

Ketika digunakan bersama dengan Diamond Phyto Stem Cell Serum, kombinasi ini memberikan hasil yang lebih cerah dan sehat pada kulit. Kulitmu akan terlihat semakin bersinar dan mendapatkan tampilan yang lebih cerah.

4. Melembapkan

Pertama gunakanlah HYALuronic9+ Advanced + B5 Serum untuk merangsang produksi kolagen dan menjaga kelembapan maksimal selama 48 jam di lapisan terdalam kulit. Serum ini mampu memberikan hidrasi yang intens dan menyeluruh pada kulit.

B5 (Panthenol) berfungsi sebagai agen pelembap tambahan yang dapat menenangkan kulit dan membersihkan pori-pori. Setelah itu diakhiri dengan Diamond Phyto Stem Cell Serum agar kulit semakin glowing seperti diamond namun tetap lembab.

5. Skin Barrier

Untuk menjaga skin barrier agar tetap bekerja dengan maksimal, gunakanlah serum RESURRECT Multibiome berfungsi sebagai neutralizer dan balancer untuk mengatasi masalah kulit yang sering terjadi akibat ketidakseimbangan mikrobiota kulit.

RESURRECT Multibiome Serum mengandung jutaan balancer mikrobiota dalam satu tetes. Serum ini mengandung pre-biotik, pro-biotik, dan post-biotik yang membantu menjaga keseimbangan mikrobiota kulit.

Dengan menggunakan serum ini, kulit akan mendapatkan nutrisi yang cukup, menjadi lebih sehat, dan tampak lebih cerah. Akhiri penggunaan serum dengan menggunakan Diamond Phyto Stem Cell Serum agar kulit sehat secara alami.

6. Anti Aging

Layering ini terdiri dari Level 1% Encapsulated Retinol + Diamond Phyto Serum. Level 1% Encapsulated Retinol adalah varian retinol yang dirancang khusus untuk pengguna pemula hingga menengah.

Serum ini menggunakan teknologi kapsulasi yang membuatnya lebih stabil dan memiliki efektivitas dua kali lipat dibandingkan retinol biasa, namun tetap terasa lembut pada kulit.

Berikutnya ada Diamond Phyto Stem Cell Serum yang dirancang untuk memberikan kulit yang halus dan bercahaya dengan tekstur kulit yang lebih halus dan kilau seperti berlian. Kombinasi 2 serum terbaik ini terbukti ampuh untuk mencegah penuaan.